tempat seach

Minggu, 01 Mei 2011

KAMI SIAP MASUK SEKOLAH 6.30 WIB

KAMI SIAP MASUK SEKOLAH 6.30 WIB

Halaman Depan - TIK SMAN 12 Jakarta TimurAlhamdulilah dengan izin Alloh SWT lah saat ini kita masih diberikan oleh Nya Kesempatan Hidup di Tahun 2009 dengan kondisi Sehat. Tepat tahun yang baru di mulai juga Awal Semester Genap Tahun Ajaran 2008/2009, dengan adanya perubahan baru bahwa masuk sekolah lebih awal jam 6.30 WIB. Semoga perubahan ini membawa awal yang baik walaupun awal untuk memulai pasti tidak mudah di lakukan.


Memasuki Semester Genap Tahun Ajaran 2008/2009 ini adalah Semester yang menentukan untuk kelas XII dan Kelas X, mengapa? karena di semester ini untuk kelas X adalah penentuan untuk memasuki jurusan yang akan diminati sedangkan untuk kelas XII adalah penentuan untuk kelulusan dan memasuki perguruan tinggi yang diminati. Terutama untuk kelas XII karena waktu belajar akan lebih singkat . Di karenakan Akhir Februari sudah dimulainya Ujian sekolah yang nantinya di teruskan Ujian Praktik dan akhirnya Ujian Nasional .

Untuk Kelas X Ibu harapkan kalian bisa benar-benar memilih jurusan yang sesuai kemampuan kalian kemudian berusaha lah untuk meraihnya , tidak ada jurusan yang istilahnya 'buangan' semua jurusan adalah baik , apakah itu IPA maupun IPS, intinya jurusan itu sesuai dengan kemampuan kalian.

Dan untuk kelas XII ibu harapkan pula kalian bisa konsentrasi untuk belajar menghadapi Ujian Sekolah dan Nasional , dan Memilih jurusan di Perguruan Tinggi sesuai dengan minat dan bakat kalian.

Semoga di Tahun 2009 dan Semester Genap ini Alloh SWT memudahkan segala urusan, dan memberikan kita semua kekuatan untuk menjalankan hidup di tahun 2009, sehingga Tahun ini bisa lebih baik daripada tahun lalu.

Untuk Mata Pelajaran TIK semester genap ini maka materi yang akan kalian pelajari adalah untuk kelas X adalah Microsoft Word atau Pengolahan kata, sedangkan untuk kelas XI adalah Microsoft Excel ( Pengolahan angka ) dan untuk kelas XII adalah Microsoft Power Point .

Tidak ada komentar: