tempat seach

Jumat, 08 April 2011

Keajaiban Dunia 2011

Keajaiban Dunia 2011

Informasi Lowongan Kerja Jakarta Selatan

Job Career Informasi Lowongan Kerja Jakarta Selatan
Nama Perusahaan : PT. Semesta Inti Mulia
Deskripsi : Perusahaan ini bergerak dalam bidang perfilman
Alamat :
Jl.Pangeran Antasari No. 23
Cilandak Barat
Jakarta Selatan 12430
No. Telp. :021- 7666530-32

Read More »

Laptop 2011 Terbaru

Laptop 2010Anda mencari laptop atau nettop terbaru di tahun 2011? Kini ada laptop 2011 yang sangat efisien dan menggoda tentunya. Disamping murah, laptop ini juga sangat efektif dan portable jika dibawa bepergian.
Dell baru-baru ini memperkenalkan Vostro V13 yang disebut-sebut sebagai notebook bisnis, yang mana kalau kita melirik desain dari laptop ini, cukup persis sekali dengan Laptop Dell Adamo 13. Model V13 sendiri menggunakan aluminium berkualitas tinggi yang dirancang sedemikian rupa sehingga tebalnya hanya 16.5mm dan beratnya hanya 1.59kg saja.

Seperti Adamo 13, Vostro 13 ini juga menggunakan processor dengan pilihan processor CULV, Core 2 Duo SU7300, Core 2 Solo SU3500 ataupun Celeron 743. Laptop ini menggunakan DDR3 RAM up to 4GB, kartu grafis Intel GMA 4500MHD dan sudah dibekali dengan kapasitas hardisk mencapai 500GB 7200RPM.
Laptop Dell Vostro V13 berukuran layar 13.3 inchi LED-backlit dengan resolusi pada tampilan 1366×768px, tersedia juga 5-in-1 card reader, 33mm ExpressCard slot dan juga webcam 1.3 megapixel. Laptop ini sudah mendukung penuh Bluetooth dan Wi-Fi 802.11n.
Untuk kisaran harga, laptop ini siap dibundel dengan kisaran sekitar 449 USD atau sekitar 4,5 juta rupiah. Rencananya laptop terbaru Dell ini akan segera diresmikan di Amerika Serikat minggu ini juga. Bagi yang mau memesan bisa langsung ke USA atau pesan secara online dunk ya. :)

Read More »

MP3 TERBARU 2010 | PHILIPSAKTIVA FITNESS MP3

MP3 keluaran terbaru yang sangat canggih. Apabila anda membeli MP3 model terbaru ini, Pastinya anda tidak akan menyesal. Karena MP3 ini bisa meningkatkan kebugaran tubuh anda.

Menyadari betapa pentingnya kebugaran, banyak bermunculan perangkat pendukung yang diklaim mampu meningkatkan kebugaran seseorang. Dan sejalan dengan itu, pastikan diri Anda yang memang menginginkan kebugaran untuk menggunakan perangkat yang satu ini. Perangkat berbentuk MP3 player ini kabarnya bisa dijadikan sebagai alat fitness untuk meningkatkan kebugaran tubuh Anda.
Baru-baru ini Philips telah meluncurkan perangka MP3 player Activa fitness terbarunya pada penyelenggaraan CES 2010. Perangkat Activa ini mampu membantu memotivasi orang untuk berlatih secara teratur dan intensif dengan pemberian feedback vokal secara real-time pada kinerjanya.
Perangkat sudio player fitness ini dilengkapi dengan fitur perangkat lunak TempoMusic yang secara otomatis menyesuaikannya dengan musik yang ada terhadap gerakan latihan penggunanya. Mengenai keberadaannya di pasaran, perangkat activa ini akan segera dipasarkan mulai bulan April 2010 mendatang. Sedangkan harganya sendiri, ternyata dibandrol seharga 129,99 USD atau sekitar 1,3 juta rupiah per unitnya.

Berikut adalah beberapa fitur utamanya yaitu :
* serangkaian lagu yang telah ada menjamin perangkat Activa tersebut bisa dipakai untuk latihan
* TempoMusic menyesuaikan musik dengan gerakan latihan
* Audio feedback menandakan bahwa pengguna tidak harus memecah gerakannya untuk melihat bagaimana yang dilakukannya
* memantau kemajuan yang memungkinkan pengguna melacak kinerjanya terhadap sasaran dan hentakan catatan sebelumnya
* bekerja sama dengan Philips Songbird, yang menyediakan hasil latihan dan akses pustaka musik pemakainya dengan sinkronisasikan dengan perangkat komputer
* dirancang sebagai pengolah : Sport Headphones dengan pengait kuping, clip-on design, protective pouch, cable clip management
Ternyata banyak cara untuk tetap bugar dengan solusi yang tidak membosankan bukan?
Read More »

Seleksi CPNS Kabupaten Lombok Timur 2009 – 2010

Info Terbaru Seleksi CPNS Kabupaten Lombok Timur 2009 – 2010
Nama Perusahaan : - CPNSD Lombok Timur 2009
Deskripsi : Berdasarkan Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Republik Indonesia Nomor : 20.P / M.PAN / 8 / 2009 tanggal, 31 Agustus 2009, tentang Persetujuan Rincian Formasi CPNS Daerah Tahun 2009, maka dengan ini diumumkan kepada seluruh masyarakat, bahwa Pemerintah Kabupaten Lombok Timur akan menerima pendaftaran penerimaan CPNS Daerah Formasi Tahun 2009.

Read More »

Lowongan Kerja 2010 | Lowongan 2010

Job Terbaru dan Lowongan Kerja Terbaru 2010
Nama Perusahaan : BB Aksel (BKB Nurul Fikri)
Deskripsi : Bimbingan dan Konsultasi Belajar Nurul Fikri (BKB Nurul Fikri) merupakan institusi pendidikan yang dirintis sejak tahun 1985, telah tersebar lebih dari 50 Cabang di seluruh wilayah JABOTABEK dan beberapa kota besar di pulau Jawa dan Sumatera dengan jumlah siswa mencapai puluhan ribu pada setiap programnya. Sejak awal berdirinya, BKB Nurul Fikri telah membuktikan diri untuk tetap berkomitmen pada upaya mewujudkan prestasi tertinggi bagi para siswanya. Tersedianya SDM yang handal di BKB Nurul Fikri dan perangkat pendukung yang canggih merupakan jaminan untuk menghasilkan mutu terbaik dan kini BKB Nurul Fikri telah menjadi yang terbesar di Jakarta, 24 tahun sudah BKB Nurul Fikri MENDIDIK DIRI MENDIDIK GENERASI BARU
Untuk itu BKB Nurul Fikri membuka kesempatan seluas-luasnya bagi para tenaga Profesional, untuk berkarir Sebagai :
Read More »

Gadget 2011 Terbaru

Gadget 2011
Gadget 2011
Samsung W899 Smarthone Android 2011 – Melengkapi jajaran gadget 2011 handset Android-nya, Samsung meluncurkan device gadget terbaru yang ditujukan bagi penyuka smarthone bermodel clamshell, Samsung W899. Tak tanggung-tanggung, W899 hadir dengan dual Super AMOLED multitouch 3.3 inci.
Layar pertama terletak di bagian depan gadget dan ketika ponsel ini dibuka maka akan tampak layar kedua di bagian atas dan number pad di bagian bawah. Itu berarti Anda bisa memilih antara keyboard virtual atau keyboard fisik di bagian dalam.
Tak hanya dua layar, W899 juga dilengkapi dual konektivitas yakni CDMA/EVDO dan GSM/UMTS. Dapur pacunya sendiri diperkuat dengan prosesor 1 GHz dan memori internal 512 MB yang berjalan pada sistem operasi Android 2.2 (Froyo).
Untuk melengkapi pesonanya, Samsung W899 membenamkan dua kamera (5 megapiksel Rear Camera dan VGA Front Facing Camera), serta koneksi WiFi, Bluetooth, mobile hotspot, GPS, dan slot kartu microSD.
Read More »

Seksual|Wanita Cepat Orgasme

Wanita Cepat Orgasme Tanpa Penetrasi?
BEBERAPA wanita bisa klimaks ketika masturbasi atau ketika dirangsang dengan cara tertentu oleh pasangan, tetapi justru tidak bisa mencapai orgasme selama penetrasi. Sebenarnya ini adalah normal, karena hanya sebagian wanita dapat mencapai klimaks selama penetrasi. Benarkah?
Wanita mencapai orgasme lewat berbagai bentuk rangsangan. Karena seks adalah kenikmatan yang positif, maka tidak ada yang salah dengan menikmati rangsangan itu, bahkan ketika Anda menikmatinya sendirian.
Read More »

Gadis ABG Penari Bugil

Pengakuan Gadis ABG Penari Bugil

LONDON – Gadis remaja di Inggris biasanya memiliki kegiatan untuk mengisi waktu luangnya, seperti jalan-jalan ke mal. Namun belakangan kegiatan yang dilakukan para ABG ini, jauh dari aktifitas normal seorang remaja.
Dalam sebuah penyelidikan yang dilakukan sebuah media Inggris menemukan, seorang gadis remaja berusia 14 tahun menari untuk sebuah klub tari telanjang. Di hadapan pria yang lebih dewasa, gadis tersebut berani menampilkan tarian erotis hanya dengan menggunakan pakaian minim.
Read More »

Manusia Kembar Dempet Tertua di Dunia

Kembar Dempet  Memecahkan Rekor
DAYTON, AS – Kadang kemalangan dapat membuahkan anugerah bagi beberapa orang. Seperti Dua pria Amerika Serikat ini. Kondisi mereka yang kembar siam pada bagian tubuh justru tidak membuat mereka merasa kalah.
Donni dan Ronnie Galyon kini ditetap sebagai kembar dempet tertua yang masih hidup hingga saat ini. Keduanya bahkan memecahkan rekor dunia yang dikeluarkan oleh Guinness Book of World Record. Dengan kondisi perut yang menyatu, kembar yang berusia 58 tahun ini tentunya bangga dengan raihan mereka tersebut.
Sulit membayangkan aktivitas kembar ini hingga tumbuh dewasa. Tubuh keduanya berhimpitan pada tubuh namun jantung serta perut keduanya terpisah. Usus pun keduanya harus berbagi, meskipun kaki dan tangan mereka lengkap. Demikian diberitkan Associated Press, Kamis (21/1/2010).
Tumbuh dewasa dengan kondisi yang dialami Donni dan Ronni tentunya unik. Mengingat di setiap keadaan penting, memalukan, sedih, ataupun senang mereka alami bersama. Tetapi hal ini tidak mencegah keduanya untuk bertahan hidup.
Sepanjang hidup, kembar ini bekerja di sebuah karnaval. Mereka menghibur para pengunjung dengan menunjukkan kelebihan mereka. Tetapi kini masa-masa tersebut sudah selesai. Keduanya memutuskan untuk berhenti dari karnaval karena kesehatan mereka yang menurun.
kembar unik itu tinggal bersama adiknya yang secara fisik normal. Dengan bantuan sebuah lembaga amal, kini dapat hidup nyaman di Dayton, AS. Ini bisa terjadi setelah rumah dari adik kedua pria tersebut dimodifikasi supaya sesuai dengan kondisi tubuh mereka.
Paling tidak mereka bisa menikmati masa tua didampingi keluarga yang mau menerima kondisi mereka.
Read More »

Hasil Tes CPNS Kota Semarang Provinsi Jawa Tengah

Informasi lengkap pengumuman hasil tes CPNS kota Semarang provinsi Jawa Tengah tahun 2009 – 2010 tentang nama – nama peserta yang lulus ujian tertulis pegawai negeri sipil kota Semarang dapat anda lihat dibawah ini :
Pengumuman CPNSD Semarang
Read More »

Tidak ada komentar: