tempat seach

Jumat, 08 April 2011

Manfaat Bawang Bombai


Tahukah Anda, mengonsumsi bawang bombai dapat mencegah hipertensi. Paling tidak, Anda mengonsumsinya empat kali dalam sepekan. Dengan demikian, tekanan darah Anda akan stabil. Selain itu, bawang bombai juga terbukti memperindah kulit. Ingat, yang terbaik dalam mengonsumsinya adalah dalam keadaan mentah.
Anda tentu sudah sering mendengar atau membaca slogan Back To Nature yang kerap dikampanyekan dalam berbagai penyuluhan dan pemberitaan media. Segala hal yang tidak alami dituding sebagai pemicu meningkatnya angka kematian yang tragis. Ketakutan terhadap penyakit mematikan seperti serangan yang mengandung kolesterol dalam dosis yang berlebihan menjadi pemicunya. Belum lagi penyakit-penyakit mematikan lainnya yang kini menjadi ancaman serius dalam hidup manusia.
Read More »

Tips Aman Berhubungan Seks Di Bulan Puasa

Seks di bulan puasaBagi umat Islam, Ramadan adalah bulan mulia untuk mencari pahala sebanyak-banyaknya. Bagi sebagian orang, aktivitas seksual pada bulan ini dihindari. Berbagai alasan seperti tidak ingin menodai bulan Ramadan, kelelahan menyiapkan makanan berbuka dan sahur atau ingin sepenuhnya beribadah. Bulan Ramadan bukan berarti pasangan suami-istri juga harus berpuasa dari seks.
Seperti yang telah disebutkan dalam Hadist Nabi, hubungan seks suami-istri haram dilakukan pada siang hari. Jika pasangan melakukannya di siang hari, ada kafarat (denda) yang harus dijalani yakni memerdekakan seorang budak, jika tak memungkinkan berpuasa dua bulan berturut-turut atau memberi makan 60 orang fakir miskin.
Sementara hubungan seksual suami-istri diperbolehkan dilakukan malam hari hingga awal fajar. Inilah beberapa tips berhubungan seks saat puasa.
Read More »

Liga Champion Madrid Bertemu Ac Milan


Real Madrid dipastikan bertemu AC Milan pada penyisihan grup Liga Champions Eropa 2010/2011. Keduanya termasuk dalam Grup G kala drawing Liga Champions dihelat di Monaco, Jumat (27/8/2010) dini hari.
Raksasa Spanyol tampaknya harus bekerja keras menjalani penyisihan grup turnamen paling bergengsi Benua Biru. Anak-anak asuh Jose Mourinho tergabung dalam grup neraka alias Grup G yang akan menghadapkan mereka dengan jawara Eropa lainnya, AC Milan dan Ajax Amsterdam. Satu-satunya tim non-unggulan dalam grup ini adalah klub Prancis, Auxerre.
Read More »

Tablet Mulai Mengembangkan Sayap


JAKARTA – Indonesia dalam waktu tak lama lagi akan diramaikan dengan kehadiran tablet yang mulai bergeliat di pasar. Diprediksi booming tablet ini akan mencapai puncaknya tak lama lagi.
Menurut Founder & Managing Director InTouch Kendro Hendra, pasar tablet di Indonesia masih meraba-raba. Pasalnya saat ini perusaahaan besar yang meluncurkan produknya di tanah air juga belum ada, atau yang baru sebatas rencana.
“Pasar tablet di tanah air terus terang masih akan terus dipantau terlebih dahulu. Ya, kita harus melihat respon konsumen saat tablet iPad atau Samsung Tab dilempar ke pasaran,” terang Kendro, saat berbincang dengan okezone, Jumat (15/10/2010).
Read More »

Ponsel Symbian^3 Terbaru Dirilis Nokia Hari Ini


HELSINKI – Sistem operasi terbaru dari Symbian, yaitu Symbian^3 sudah dinanti banyak orang kehadirannya. Nokia sebagai pengguna setia OS ini pun berencana menghadirkannya melalui N8.
Nah, kabarnya Nokia N8 akan dirilis oleh produsen ponsel terbesar di dunia tersebut pada hari ini. Jika benar, tentu saja N8 menjadi ponsel pertama di dunia yang menggunakan Symbian^3.
Read More »

Cara Cepat Membersihkan Layar LCD

Berbagai kelebihan layar LCD seperti bentuknya yang ramping dan tidak memakan tempat, lebih adem dimata, dan penggunaan daya yang lebih kecil membuat layar LCD semakin banyak digunakan.
Kalo sebelumnya lebih banyak digunakan pada gadget dengan ukuran mini seperti laptop, handphone, ipod dll, sekarang banyak orang yang sudah menggunakan monitor LCD sebagai ganti monitor tabung biasa.
Bahkan sekarang banyak juga produsen televisi yang mengeluarkan produk televisi LCD.
Mengingat layar LCD berbentuk tipis dan biasanya layarnya tidak dilapisi dengan kaca, diperlukan perlakuan khusus untuk merawat LCD ini agar awet dan tahan lama.
Cara cepat membersihkan layar LCD kita agar tetap awet dan bersih adalah:
Read More »

4 Cara Ampuh Puaskan Hasrat seks Wanita


BANYAK teknik bisa menjawab dahaga wanita akan seks. Tapi dari semua teknik yang menawarkan kepuasan total seks wanita, ada beberapa yang disukai mayoritas wanita, kata para pakar seks.
Berikut, beberapa teknik dimaksud:
Lakukan sebelum matahari terbenam
Sebagian besar pasangan berhubungan seks sebelum tidur. “Padahal, ini bukan waktu terbaik bagi wanita untuk melakukan hubungan seks,” kata Laurie Mintz PhD, penulis A Woman’s Guide to Passionate Sex, seperti dilansir Cosmopolitan.
Read More »

Afrika Menangis Gara Gara Penalti


Musnah sudah harapan Afrika menempatkan wakilnya di semifinal Piala Dunia 2010. Wakil terakhir Benua Hitam, Ghana, harus angkat kaki setelah takluk oleh Uruguay di babak perempat final, Sabtu (3/7/2010) dini hari WIB.
Ghana melakoni pertandingan dini hari ini dengan kepercayaan diri tinggi usai menyingkirkan Amerika Serikat dari perdelapan final, beberapa waktu lalu. Meski wakil Amerika Selatan mengambil inisiatif serangan terlebih dulu melalui Diego Forlan dan Luis Suarez, anak-anak asuh Milovan Rajevac pantang gentar.
Read More »

Indonesia Di Mata Dunia Luar

Rahasia IndonesiaIni adalah sebuah cerita nyata yang diceritakan dari sebuah mailist dan telah diceritakan dari forum ke forum di internet hingga para blogger. cerita ini memang agak basi dimata para blogger tapi bagi anda yang belum tahu, anda patut mengetahui cerita ini.
diceritakan seorang warga negara singapura yang sedang berkunjung ke indonesia (Lampung tepatnya saat itu) bertemu dengan sahabatnya (orang Indonesia) dibandara dan merekapun saling tegur sapa dilanjutkan dengan obrolan yang membuat anda-anda semua akan lebih mencintai dan menumbuhkan rasa nasionalisme terhadap indonesia. langsung saja silahkan simak cerita tersebut.
Read More »

Cara Sembunyikan Fitur Search dari Menu Start

kom
Pada kesempatan yang lalu, Tips dan Trik Komputer telah memposting tema yang ini dengan menggunakan fitur group policy editor. Masih dengan tema yang sama, pada kesempatan kali ini, Tips dan Trik Komputer akan mempostingnya lagi namun dengan menggunakan faslitas Windows yang lain, yaitu regedit.
Jika tertarik, silakan ikuti tipsnya berikut ini.
Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut. Untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan, pastikan kita telah membackup registry windows terlebih dahulu.
Pertama, jalankan regedit dengan cara klik START >> Run >> kemudian ketikkan “regedit” (tanpa tanda kutip) dilanjutkan dengan OK atau ENTER hingga muncul jendela regedit.
Kedua, klik HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Windows\ CurrentVersion\Policies\Explorer
Read More »

Tidak ada komentar: